Saturday, July 16, 2011

About Justin Bieber



ONLY JUSTIN BIEBER
Pasti kalian semua tahu siapa nama pemuda asal Canada ini……………
Yup, benar sekali!!laki-laki yang memiliki nama lengkap Justin Drew Bieber atau biasa dipanggil Justin Bieber adalah seorang penyanyi pop R&B yang mengawali kariernya dengan mengup-load videonya di YouTube. Lahir di Canada pada 1 Maret 1996. Setelah masyarakat mengetahui tentang videonya, salah seorang komposer musik asal Amerika, yaitu Scooter Braun. Kemudian Braun menawarkan JB(Justin Bieber) untuk bersedia menandatangani kontrak kerja dengan Braun. Bieberpun menandatangani kontrak Raymond Braund Media Group(RBMG) yang dikelola Braun dengan Usher. Akhirnya Bieber mengikuti rekaman.
Sebelum mengawali kariernya, Justin Bieber mempelajari beberapa alat musik, diantaranya adalh gitar, drum, biola, piano dan terompet. Namun, pada lagunya Jb banyak menggunakan gitar daripada alat-alat yang lain. Ia juga mempeajari tarian Hip-Hop yang biasanya dikolaborasikan dengan videoklipnya. Salah satunya pada video klip Baby.
Debut single nya yaitu”One Time”pada tahun 2009. Di lanjutkan dengan albumnya yaitu My world pada tangal 17 November 2009. Setelah beberapa saat setelah meluncurkan albumnya, JB mulai dikenal banyak orang. Walaupun ia adalah penyanyi yang baru menginjak panggung musik. Banyak orang yang menggemari lagu-lagunya. JB adalah penyani baru yang lagunya meledak di kalangan remaja sekaligus penyani pertama yamg memiliki tujuh lagu dari album chart Bilboard Hot 100 chart. Banyak remaja yang sangat menyukai lagu-lagunya. Tidak ketinggalan topi base ball yang menjadi ciri khas JB.Banyak negera yang telah di jelajahi Justin Bieber. Fuihh….Indonesia belum ya……? Mungkin Justin bieber takut kebanjiran..!!
Pada tahun 2010. Beberapa lagunya telah dikenal banyak negera. Saat ini, lagu yang berjudul Baby adalah lagu terbaik nomor satu di beberapa negara. Albumnya My Word juga telah di albumkan beberapa ratus ribu coppy di A.S. diantara lagu yang berada di album My Word adalah :
Baby, J B feat Ludacris.
One Time, JB.
Favorite Girl, JB.
Down to Earth, JB.
Bigger, JB.
One Less Lonely Girl, JB.
First Dance, JB feat Usher.
Love Me, JB.
Common Denominator, JB.
That Should Be Me, JB.
Stuck In The Moment, JB.
Eenie Meenie, JB feat Sean Kingston.
Never Say Never, JB feat Jadden Smith.
Where Are You Now, JB.
Some Body to Love, JB.
Karena banyak orang yang mnyukainya, produk boneka Barbie membuat boneka Barbie Justin Bieber. Sayangnya, boneka ini dijual terbatas dan hanya di produksikan di Amerika Serikat. Boneka ini sangat mirip dengan Justin Bieber yang Asli.
Adakah persamaan antara boneka Justin dan Justin Bieber?
Tak lupa juga dengan fandter Justin Bieber, para penggemar JB ini, membuat komunitas yang bernama Bieber Fever. Kebanyakan para pengikutnya adalah gadis remaja. Jika kamu ingin bergabung juga dalam Club Bieber Fever. Daftar saja di Klub Bieber Fever. Namun, jika ingi mengikuti club ini, kalian harus menunggu penerimaan club yang cukup lama. Yah, bisa dibilang loadingnya lama!!Semangat buat yang mau gabung !!
Mungkin, cukup sampai disini dokumentasi tentang Justin bieber. Aku sangat berterimakasih kepada semua yang telah membuka Blog-ku ini. If you find mistakes, I should like hoping you foregive me.
Thank You …………….